Senin, 19 Maret 2018

Berikut Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi Mix 2 Black Ceramic Edition






Smartphone desain menawan dengan performa yang sangat gahar bernama Xiaomi Mi Mix 2 telah diluncurkan ke pasaran beberapa bulan yang lalu. Selain itu, pada saat program flash sale pertamanya, Stock persediaan dari Mi Mix 2 ini semuanya habis terjual hanya dalam kurun waktu 58 detik saja.

Nah, kali ini nampaknya Xiaomi akan mulai menjual Black Ceramic Edition dan Starck Edition Mi Mix 2 pada tanggal 28 November 2017 mendatang. Untuk wilayah pertama yang mendapatkan edisi special Smartphone Mi Mix 2 ini sudah jelas negara asalnya yakni Tiongkok.

Perlu anda ketahui bahwa sebelumnya, perusahaan Xiaomi juga sudah menghadirkan edisi special dari perangkat terbarunya itu dengan balutan ceramic juga. Namun warna yang ditawarkan hanya putih saja.

Untuk Edisi Stark ini memiliki perancang ponsel bernama Philippe Starck, nama tersebut juga tertulis di bagian belakang Body Mi Mix 2 dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

Harga yang ditawarkan untuk Smartphone Mi Mix 2 Stark Edition adalah 4.999 CNY (setara dengan Rp 10 jutaan), sedangkan perangkat yang dibalut dengan ceramic berwarna hitam ini lebih murah yakni dijual seharga 4,699 (setara dengan Rp 9 Jutaan), untuk kedua perangkat tersebut nantinya baru akan tersedia mulai 28 November 2017 mendatang.

Baca: Bunga Deposito Rupiah Terkini


0 komentar:

Posting Komentar