Kamis, 08 Maret 2018

Dahua Tunjuk Distributor Baru untuk Indonesia



Jakarta - Dahua Technology Co., Ltd atau lebih dikenal dengan nama Dahua, menunjuk distributor resminya yang kedua di Indonesia, yakni PT Jaring Semesta lntegrasi (JSl).

Nama Dahua terbilang tak asing lagi dalam produsen CCTV, terutama kehadirannya sudah merambah lebih dari 180 negara dengan 35 anak perusahaan yang meliputi Amerika, Eropa, Timur Tengah, Oceania, Afrika, dan Asia, di mana lndonesia termasuk di dalamnya.

Dengan komitmen menyediakan solusi dan produk dengan kualitas terbaik yang melibatkan teknologi terbaru, Dahua menjadi perusahaan pertama di China yang meluncurkan 8-channel real-time embedded digital video recorder di tahun 2002.

Perusahaan ini juga telah menciptakan dan mematenkan teknologi High Definition Composite Video interface (H DCVI) yang membuat kabel coax bisa mentransmisikan video berkualitas megapikel yang kini jadi stander internasional untuk beralih dari kualitas VGA.

Sejak itu, Dahua terus berinvestasi untuk membangun R&D yang kuat dalam inovasi clan teknologi terbaru. Bahkan, sejak tahun 2014 sebanyak 10 persen dari pemasukan tahunan dari penjualan dialihkan ke divisi tersebut untuk memastikan produknya unggul dalam hal inovasi dan teknologi di pasar global.

Alhasil, sejak tahun 2014 Dahua berada di peringkat kedua dalam pasar perangkat video surveilans secara global melalui jajaran produk video surveilans yang meliputi Network Video Recorder (NVR) dan HD overecoax.

Mengenai perkembangan bisnis Dahua, Kris Wu, Dahua Country Manager untuk Indonesia mengakui Indonesia merupakan negara yang potensial untuk memperluas pangsa pasar.

Selain ekonomi yang cenderung membaik, negara ini dipandang sebasai yang agresif dalam pembangunan infrastruktur, termasuk residensial, manufaktur, dan industri yang jadi target pasamya.

"Dengan keyakinan itu, maka kami tidak: ragu menunjuk PT Jaring Semester Integrasi (JSI) sebagai distributor kedua kami yang akan memperkuat pencapaian kami di lndonesia. Apalagi perusahaan ini sudah berpengalaman dalam memasarkan produk solusl surveilans secara maksimal," ujar Kris Wu di Jakarta, Kamis (8/3/2018).

Dalam kesempatan yang sama, Sendy Suwendy, Direktur PT JSI, mengungkapkan rasa bangganya jadi perusahaan yang ditunjuk Dahua sebagai distributor resmi kedua di Indonesia.

Dia merasa optimistis dengan jaringan ritel dan pengalaman yang dimilikinya akan bisa meningkatkan pencapaian Dahua baik dari sisi branding, marketing hingga penjualan.

"Bersama sub-distributor yang kami miliki, tentunya akan lebih mudah mencapai hal tersebut." tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar