Senin, 19 Maret 2018

Berikut Video Promosi yang Diluncurkan Untuk Semangat Liburan Bersama iPhone X



Beberapa waktu yang lalu sempat terdengar sebuah kabar yang kurang menyenangkan yakni ketika Smartphone terbaru iPhone X dioperasikan di luar ruangan dengan suhu dibawah 00 Celcius, perangkat tersebut tiba-tiba tidak bisa dioperasikan alias turut membeku juga.

Nah, setelah adanya perbaikan dari pihak developer. Baru-baru ini Perusahaan Apple telah merilis iklan bertema liburan baru, di dalam sebuah video teaser yang telah terunggah tersebut dibintangi oleh iPhone X dan AirPods terbaru. Video tersebut menunjukkan seorang gadis, menari dengan suara "Palace" oleh Sam Smith di sekitar jalan-jalan bersalju di Praha.

Iklan Apple ini telah mengungkapkan mobilitas dan kebebasan yang diberikan AirPod kepada pendengar, contohnya saja seperti video. Bahkan untuk dua pendengar juga bisa dilakukan secara bersamaan sehingga bisa dilakukan juga sambil menari bersamaan.

Sinematografi, keindahan musim dingin Praha dan lagu Sam Smith baru yang indah itu jelas menambah sensasi getaran liburan yang lebih WOW. Untuk berita tersebut tentunya menjadi kabar baik bagi mereka yang ingin menikmati liburan Sekolah dan Natal di musim dingin.

BacaIndex Harga Saham Gabungan


0 komentar:

Posting Komentar