Senin, 19 Maret 2018

Nasib Google Home Mini Akan Berlangsung Hingga Akhir Tahun



Salah satu produk yang paling populer pada musim liburan ini tidak lain adalah perangkat teknologi terbaru yang bernama Google Home Mini. Untuk perangkat teknologi ini sendiri menawarkan fungsionalitas Google Assistant penuh tanpa harus mengkhawatirkan harganya karena dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Di minggu ini saja sudah ada sejumlah pengecer yang menawarkan potongan harga hingga $ 20 atau setara dengan Rp 260 ribuan, ditambah lagi dengan adanya kartu hadiah seharga $ 10 atau sekitar Rp 130 ribuan.

Selain itu, Walmart juga memiliki kesepakatan yang juga memberikan penawaran kepada mereka yang membeli kupon Home 25 seharga $ 25 (Rp 320 Ribuan) ke Google Express Walmart Order, yang mana anda juga bisa mendapatkan diskon lagi sebesar $ 5 atau sekitar Rp 50 hingga 100 Ribu.

Namun, jika Anda melewatkan paket giftcard, jangan khawatir. Karena Menurut 9to5Google, Anda juga masih bisa meraih Google Home Mini dengan harga diskon sebesar $ 29 (sekitar Rp 370 ribuan) yang sama seperti pada email promosi yang telah diterima pelanggan setia dari Google.

“Jadi, bahkan jika pengecer lain yang menjual Home Mini seperti Best Buy, Walmart, Target, dan B & H berhenti menawarkan diskon, Google Store harus membekukan harganya hingga 2018 tiba.” Seperti itulah e-mail yang terkirim ke beberapa pengguna setia perangkat besutan perusahaan asal Amerika tersebut. Terlebih lagi, Google juga pasti ingin sejumlah besar unit Google Home Mini besutannya itu sudah mulai meluncur sebelum akhir tahun.

Baca: Android Oreo Mulai Digulirkan Untuk Nokia 8

0 komentar:

Posting Komentar