Senin, 05 Februari 2018

5 Tanda Gamers Noob yang Cuma Jadi Beban di War "Mobile Legends"




1. Memilih Hero Secara Asal

Ciri-ciri yang pertama adalah memilih hero dengan asal tanpa memperhatikan kebutuhan tim. Pemain noob biasanya akan memilih hero kesukaan dia meskipun sudah ada hero lain bertipe sama yang digunakan oleh rekan satu timnya. Hal ini akan membuat tim kita kurang solid dan akan sulit untuk meraih kemenangan.

2. Fokus "Farming"

Melakukan "farming" memang akan membuat level kita menjadi up dan dapat membeli item lebih cepat ketimbang orang lain yang jarang "farming". Tapi, jangan sampai terlalu fokus "farming" ya guys! Pemain noob yang hanya jadi beban biasanya akan terlalu fokus "farming" dan tidak memperhatikan tower ataupun temannya yang mungkin sedang di-gank oleh musuh.

3. Buta Map

Map adalah hal terpenting dalam pertandingan Mobile Legends. Hal ini dikarenakan map akan membantu untuk mengetahui posisi musuh ataupun teman kamu. Pemain noob yang hanya jadi beban biasanya tidak terlalu memfokuskan pandangannya ke map sehingga ia tidak akan tahu musuh akan menghampirinya ataupun membantu teman yang mungkin sedang di-gank oleh musuh.

4. Nafsu mendapatkan "Kill"

Sering kali pemain noob akan bernafsu mendaptkan "kill" ketika melihat darah musuh yang sekarat. Meski musuh tersebut telah melarikan diri cukup jauh, pemain noob akan terus mengejarnya sehingga hanya akan membuat ia mati sendiri dan tentunya menjadi beban bagi tim.

5. AFK

AFK adalah hal paling dibenci oleh seluruh pemain Mobile Legends. Jika anggota tim kita ada yang AFK, maka tim kita akan bermain dengan 4 pemain yang tentu akan sulit melawan 5 pemain musuh. Kamu dapat melaporkan pemain yang AFK tersebut sehingga ia akan menerima hukuman pengurangan skor kredit yang membuatnya tidak dapat bermain di Ranked Mode.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Tanda Gamers Noob yang Cuma Jadi Beban di War Mobile Legends. Jika kamu merasa ada di daftar di atas, sebaiknya kamu berlatih lagi ya guys, agar tidak menjadi beban di dalam tim. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar