Senin, 19 Maret 2018

Smartphone Misterius Sony Xperia ZG Muncul Lagi di GeekBench


Sekitar 2 bulan yang lalu, beberapa daftar spesifikasi dari Sony Xperia ZG Compact telah muncul di database Geekbench. Kali ini, ponsel misterius dari Sony tersebut mencuat kembali dengan penampilan lain dan nilai yang sedikit berbeda.

Untuk skor yang muncul pada bocoran terbaru kali ini nampaknya sedikit lebih rendah jika dibandingkan dari hasil uji coba pada bulan Agustus 2017 lalu. Bahkan jauh lebih rendah dari hasil Xperia Z5 Compact dengan Snapdragon 810 yang telah meluncur di pasaran sejak tahun 2015.

Sangat tidak mungkin jika Sony tengah membangun ponsel dengan chipset lama seperti itu, terutama saat Xperia XZ1 Compact telah secara resmi meluncur pada bulan Agustus dengan Snapdragon 835 dan memiliki bekalan performa yang sangat luar biasa.

Dengan begini bisa kita simpulkan jika ada dua kemungkinan penjelasan untuk permasalahan selisih skor ini. Perkiraan pertama, Nama perangkat ini mungkin telah dipalsukan dan semua data tersebut hanyalah sekedar harapan dari pecinta Smartphone Sony saja.

Dan untuk alternatifnya, ini bisa juga menjadi perangkat dengan posisi yang lebih rendah, dibandingkan dengan XZ1 Compact, dan karena itu Xperia ZG Compact ini dibekali dengan komponen yang lebih tua. Namun, hingga kini masih belum ada kejelasan lebih lanjut dari pihak perusahaan Sony sendiri.

Baca: Berikut Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi Mix 2 Black Ceramic Edition


0 komentar:

Posting Komentar