Senin, 05 Februari 2018

5 Alasan Mengapa Kamu Tidak Boleh Mati Terlalu Banyak di Mobile Legends




1. Membuat musuh unggul exp dan gold

Jika banyak teman yang mati di tim kamu, maka akan menguntungkan tim lawan karena dapat unggul exp dan gold dengan sangat jauh. Hal ini akan membuat damage musuh akan sangat sakti sehingga kita akan sulit untuk memenangkan pertandingan tersebut.

2. Sulit menaikkan level

Jika kita mati, maka kita akan respawn dengan waktu yang sudah ditentukan. Hal ini akan membuat exp minion ataupun jungle tidak dapat kita dapatkan karena sudah dibunuh oleh teman kita sehingga kita akan ketinggalan level dan akan lemah di dalam pertandingan.

3. Membuat turret cepat jebol

Mati akan membuat kita kehilangan pemain sehingga musuh akan lebih leluasa dalam memainkan pertandingan. Musuh akan dengan cepat mendapatkan turret jika teman kita ada yang mati karena musuh akan unggul jumlah pemain yang tentu akan menyulitkan untuk tim kita.

4. Monster hutan kita dijajah

Jika kita mati terlalu banyak, maka kita tidak akan mendapatkan farming secara maksimal. Hal ini akan membuat musuh dapat menjelajahi monster hutan kita sehingga musuh akan unggul dalam exp dan gold yang jauh dari kita.

5. Direport teman

Mati dengan jumlah yang sangat banyak akan membuat tim yang ada di dalam tim kamu kesal dan mengolok-olok pemain yang feeder tersebut. Selain itu, kamu mungkin juga akan direport saat pertandingan usai sehingga kamu akan mendapatkan hukuman dari pihak Moonton karena ulah kamu tersebut.

Nah, itulah 5 alasan mengapa kamu tidak boleh mati terlalu banyak di Mobile Legends. Jangan mati terlalu banyak ya guys agar tim kamu lebih berpotensi untuk meraih kemenangan. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar