Sabtu, 03 Februari 2018

7 Duet Hero Mobile Legends Paling Mematikan untuk Meraih Kemenangan!



7 Duet Hero Mobile Legends Paling Mematikan

Berbekal skill yang berbeda, hero Mobile Legends memiliki spesialisasi tersendiri yang bisa kamu kombinasikan untuk menciptakan serangan mematikan. Berikut beberapa di antarnya yang bisa kamu coba dalam pertandingan.

1. Grock dan Moskov

Grock merupakan hero Tank Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan tembok dan menjebak musuh lewat skill 2 Guardian’s Barrier.

Digabungkan dengan skill 2 Spear of Death miliki Moskov, kamu bisa menstun musuh selama 2 detik jika berhasil mengenai tembok Grock. Kemudian habisi dengan basic attack Moskov yang memiliki attack speed tinggi.

2. Odette dan Diggie

Diggie sempat dipandang sebelah mata karena memiliki damage kecil. Namun dengan skill 2 Reverse Time kamu bisa menarik musuh kembali ke tempat awal setelah beberapa detik.

Jika dipadukan dengan skill ultimate Swan Song miliki Odette yang mengakibatkan damage area, kamu bisa menarik kembali musuh yang mencoba kabur guys.

3. Chou dan Saber

Kedua hero dengan role Fighter dan Assassin ini bakal bikin hero musuh susah kabur. Chou bisa memulai menyerang dengan skill 1 Jeet Kune Do dan melempar musuh ke arah Saber dengan skill ultimate The Way of Dragon.

Selanjutnya Saber dengan damage tinggi bisa menghabisi dengan skill ultimate Triple Sweep dengan melemparkan musuh ke udara. Jika belum habisi dengan basic attack dan skill tersisa.

4. Zilong dan Nana

Perpaduan duet Mobile Legends ini bisa bikin musuh langsung menyerang. Nana dapat mengubah musuh menjadi tidak berdaya lewat skill 2 Morph Spell yang sekaligus mengurangi movement speed-nya.

Lanjut Zilong dapat langsung melakukan dash lewat skill 2 Spear Strike dan melempar musuh ke belakang dengan skill 1 Spear Flip. Habisi musuh dengan skill ultimate Dragon Cat Summons milik Nana dan skill ultimate Supreme Warrior milik Zilong.

5. Aurora dan Tigreal

Aurora dan Tigreal cocok banget kamu gunakan saat war 5vs5. Kamu bisa menarik dan melakukan stun pada keseluruhan musuh secara berbarengan loh.

Tigreal bisa masuk menuju kerumunan musuh mengaktifkan skill ultimate Implosion dan melakukan stun selama 1.5 detik. Sementara itu Aurora bisa melakukan skill ultimate Coldness Destroy dan memperlambatnya.

6. Ruby dan Freya

Jika kamu andal memakai Ruby, duet hero Mobile Legends dengan role Fighter yang bisa kamu gunakan adalah Freya. Ruby dapat menarik musuh terlebih dahulu dengan skill ultimate I’m Offended! Bisa sampai 5 hero loh!

Selanjutnya Freya dapat melompat ke dalam kerumunan dengan skill 1 Wings of Faith dan keluarkan skill ultimate Valkyrie lalu skill 2 Godspeed Strike! Lanjut dengan basic attack tim untuk menghabisinya.

7. Franco dan Gord

Gord memiliki skill ultimate Mystic Gush yang memiliki damage lumayan besar pada hero musuh. Jika kamu memiliki partner Franco yang punya skill baik, tentu bisa menjadi duet hero Mobile Legends terbaik.

Kamu bisa menarik musuh dengan skill 1 Iron Hook milik Franco dan diakhiri dengan ultimate Brutal Massacare untuk menahannya. Habisi dengan skill ultimate Gord saat Franco berhasil men-stun musuh.

Akhir Kata

Nah itulan duet hero Mobile Legends paling mematikan untuk meraih kemenangan dengan cepat. Manakah duet favoritmu? Atau malah kamu punya rekomendasi lain yang wajib digunakan? Yuk share pada kolom komentar di bawah guys!

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

0 komentar:

Posting Komentar