Sabtu, 10 Februari 2018

5 Hero Tercepat Dalam Membunuh Minion di Mobile Legends


5 Hero Tercepat Dalam Membunuh Minion di Mobile Legends

Masing-masing hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan berbeda-beda di setiap role heronya. Akan tetapi, cuma ada beberapa hero yang dapat melakukan hit minion dengan sangat cepat bahkan bisa dibilang hanya sekejap.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan 5 hero tercepat dalam membunuh minion di Mobile Legends. Penasaran kan? Yuk langsung simak aja.


1. Hayabusa

Hayabusa merupakan hero Assasin yang memiliki wujud seorang ninja. Layaknya ninja sungguhan, hero ini dapat berpindah tempat dengan sangat cepat hanya dengan bayangannya. Hero ini juga sering kali menyerang dengan bayangannya yang membuat kita kesulitan untuk memberikan damage terhadap hero ini.

Tak hanya itu, hero ini juga dikenal sangat cepat dalam membunuh minion sehingga ia akan dapat mempertahankan turretnya meski melawan 2 hero sekalipun berkat skill Ultimate-nya.

2. Moskov

Moskov merupakan hero Marksman yang membawa tombak sebagai senjata utamanya. Skill pasif-nya dapat menembus sehingga membuat hero ini sangat cepat dalam membunuh minion. Selain itu, hero ini juga memiliki kemampuan menyerang sangat jauh di Mobile Legends karena dapat melemparkan tombak menggunakan skill Ultimatenya.

3. Lancelot

Lancelot merupakan hero Assasin yang sangat lincah. Hal ini membuatnya selalu jadi incaran banned di rank Epic ke atas. Skill paling mematikannya ada di skill 2-nya yang akan mengeluarkan bentuk segitiga yang akan memberikan damage yang sangat tinggi terhadap musuh. Skill ini juga akan memberikannya efek immune sehingga ia tidak akan terkena damage dari musuh. Selain itu, skill ini juga dapat digunakan untuk membunuh minion dengan sangat cepat.

4. Grock

Grock merupakan hero Tank yang cukup sulit untuk dikuasai di Mobile Legends. Hero ini memiliki keunikan yakni dapat mengeluarkan tembok dengan skill 2-nya. Skill Ultimate-nya akan membuat Grock menabrak musuh dan akan memberikan damage yang sangat tinggi. Untuk membunuh minion, hero ini dapat menggunakan skill 1-nya yang akan membuatnya menjadi raksasa dan dapat membunuh minion hanya dengan sekali pukulan.

5. Fasha

Fasha merupakan hero Mage baru yang memiliki jangkauan sangat luas berkat skill Ultimate-nya. Skill ini sering kali membuat kekacauan saat war sehingga akan membuat musuh mundur untuk menghindari skill dari hero ini. Selain itu, skill ini juga dapat membunuh minion hanya dalam sekejap saja. Hero ini juga dapat melarikan diri jika sudah terdesak berkat skill 1-nya yang akan mengubah wujudnya menjadi burung dan terbang.

Nah, itulah 5 hero tecepat dalam membunuh minion di Mobile Legends. Gimana, setuju kan? Semoga bermanfaat ya.

0 komentar:

Posting Komentar