Sabtu, 17 Februari 2018

5 Item Wajib Untuk Hero Fighter Mobile Legends


Notepandx pedia




Fighter merupakan pilihan hero yang paling tepat jika kamu ingin bertarung dalam jarak dekat di Mobile Legends. Hero tipe ini biasanya punya attack yang tinggi dan pertahanan yang baik. Hero fighter sangat cocok digunakan untuk memecah konsentrasi lawan dan melakukan finishing pada saat war.

Meskipun memiliki serangan dan pertahanan yang tinggi, bukan berarti hero fighter sudah sangat sempurna. Hero ini tetap memerlukan tambahan item untuk membuat skill yang dimiliki semakin mematikan dan ditakuti musuh. Nah, berikut adalah 5 item yang wajib kamu beli untuk hero fighter Mobile Legends.

5 Item Wajib Untuk Hero Fighter Mobile Legends

1. Rapid Boots

Meski beberapa fighter Mobile Legends punya gerakan yang gesit, kamu tetap membutuhkan tambahan item untuk mempercepat movement speednya. Rapid Boots adalah item yang tepat untuk fighter seperti Bane atau Hilda yang gerakannya masih perlu dipercepat.

Tambahan 50 movement speed akan membuat hero mu semakin lincah mengejar musuh. Apalagi jika kamu memakai hero Roger yang punya kemampuan memperlambat movement musuh, sudah pasti musuh yang kamu kejar tertangkap seketika dengan tambahan point dari Rapid Boots.

2. Cursed Helmet

Untuk membuat pertahanan fighter lebih kokoh, kamu memerlukan Cursed Helmet sebagai pelengkap. Item ini memberikan tambahan HP yang cukup besar yakni sebanyak 920 serta tambahan 50 Magic Resistance yang membuat hero fighter kamu bisa melawan mage dengan damage yang sangat tinggi seperti Eudora. Cursed Helmet akan menambah kekuatanmu untuk bertahan dari serangan mage dengan magic attacknya yang tinggi.

3. Demons Advent

Keuntungan menggunakan Demons Advent untuk hero fighter seperti Balmond adalah kamu akan memiliki tingkat pertahanan yang lebih ekstra. Setiap kali Balmond mendapat serangan, damagenya akan berkurang. Demons Advent akan memberikan tambahan HP sebanyak 920 dan tambahan 30 HP lagi untuk regen. Ini membuat pertahanan hero semakin kuat meski pun mendapatkan serangan berkali-kali. Selain itu, item ini juga memberikan tambahan armor sebesar 54.

4. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe akan mengembalikan HP hero yang sedang sekarat menjadi penuh kembali dalam sekejap. Ini tentunya sangat dibutuhkan oleh semua hero. Begitu juga dengan fighter yang meski memiliki pertahanan tinggi namun masih membutuhkan HP yang cukup. Selain itu, Bloodlust Axe juga memberikan tambahan 70 physical attack dan mengurangi cooldown hingga 20% yang akan membuat kamu lebih leluasa mengeluarkan skill.

5. Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor merupakan item terakhir yang bisa kamu manfaatkan untuk melawan musuh terutama yang bertipe mage. Item ini menambah 60 physical attack, 30 magic resistance dan 5% lifesteal. Hero fighter seperti Allucard dan yang lainnya sangat membutuhkan item ini ketika harus berhadapan dengan musuh dalam keadaan HP yang sekarat.

Nah, itulah 5 item wajib untuk hero fighter Mobile Legends. Item-item ini berfungsi menambah dan mengoptimalkan skill yang sudah dimiliki oleh hero fighter yang kamu gunakan. Semoga bermanfaat ya, Gangs.

0 komentar:

Posting Komentar