Sabtu, 03 Februari 2018

5 Rahasia Gamer Profesional Mobile Legend Supaya Menang Terus




1. Penentuan Hero

60 % kekalahan berawal dari penentuan hero. Untuk para newbie biasanya tidak memperhatikan hal ini padahal inti dari permainan MOBA ! defense of tower // Mempertahankan Tower

Ini adalah sebuah permainan team. Jadi buat kalian yang ingin menjadi pemain pro salah satu kuncinya adalah bisa bekerjasama dengan Team , Tidak Egois ! pilihlah hero berdasarkan kebutuhan team.

Para pro player biasanya menentukan hero dengan 5 posisi Marksman // Fighter // Tanker // Support // Magic

Nah pilih lah di antara 1 hero di atas yang belum di ambil oleh team kamu, ingat besar persentase kemenangan MOBA adalah karena penentuan hero.

2. Penentuan posisi

Walaupun kamu sudah menentukan hero dengan benar dan tidak egois, dalam pengambilan posisi kamu juga harus mengetahuinya, agar tower team kamu tidak cepat hancur.

Untuk Marksman // Magic biasanya para pemain pro player memberikan Solo pada Midlane, agar player mm mempunyai banyak gold dan exp.

Pada BotLane Fighter // Support // Magic 3 hero 1 lane ini kegunannya agar tower musuh lebih cepat hancur dan seluruh player mendapatkan GOLD tambahan.

Sedangkan pada TopLane biasanya hanya di isi solo player yaitu Tanker atau Magic fungsinya adalah sebagai pertahanan agar tower tidak cepat hancur.

3. Strategi Hero

Sudah menentukan hero dan posisi yang baik langkah selanjutnya kamu harus bisa mengendalikan nafsu untuk nge kill musuh, untuk di menit menit awal ketika hero musuh sudah sampai pada tower mereka jangan pernah di kejar, fokus pada game biarkan musuh anda kembali ke fountain pengisian darah.

Gunakan kesempatan ini untuk farming, gunakan skill anda untuk cepat membunuh minion, dan setelah minion habis pergunakan untuk membunuh monster jungle dan balik lagi ke posisi lane anda.

Sedangkan bagi anda yang berstatus support selalu di belakang atau bersembunyi di dalam hutan hindari lawan untuk melihat anda. Akan tetapi tetap jaga jarak pada Fighter dan Tanker.Kemudian pada posisi Tanker tetap selalu di depan lindungi Fighter atau Marksman anda

4. Suggest Item

Nah untuk item ini juga salah satu cara pro player untuk memenangkan game, jangan terlalu terpaku dengan suggest item top player atau lainnnya, perhatikan musuh dan tentukan apa item yang akan anda buat.

5. Epic Comeback

Dan rahasia terakhir adalah epic comeback dimana posisi awal team kamu yang kalah kill ataupun tower tiba-tiba bisa memenangkan game, memang kemungkinan ini hanya 1% , ketika anda sudah bermain jangan mudah menyerah, banyak sekali para pemain newbie yg sudah menyerah jika kalah tower dan kill.Tetap berjuang dan fokus pada game karna kemungkinan 1% kemenangan mungkin saja terjadi!

Oke teman-teman itulah 5 Rahasia TentangPro Player Mobile Legend dari saya, semoga bermanfaat dan bisa kamu aplikasikan. Jika kalian ingin request silahkan comment di bawah atau ingin mendapatkan tips selanjutnya maupun terbaru tentang Game MOBA terutama Mobile Legend selalu 
Di liputan 7  dowload diplay store

0 komentar:

Posting Komentar