Senin, 05 Februari 2018

5 Hero Paling Gak Berguna di Mobile Legends


1. vexana

Tahukah kamu kalau sejak awal memang vexana menjadi hero yang sangat jarang dimainkan? Bahkan sampai saat ini pun Vexana masih menjadi hero yang sepi pemimat. Alasanya mungkin karena Vexana memiliki skill yang kurang baik dan kalah bagus dari hero mage lainnya. Tentu saja di season 7 ini Vexana akan menjadi hero yang tidak cocok untuk digunakan alias kurang efektif.

Itu dikarenakan Vexana mempunyai skill yang terbilang nanggung. Ada beberapa kelemahan yang dimiliki oleh Vexana, salah satunya adalah armor yang terbilang tipis, meskipun sebenarnya juga ada beberapa skill terbaik di dalam Vexana.

2. Hylos

Yang kedua adalah HylosHylos merupakan hero tank di Mobile Legends yang menurut Jaka dibanding hero lain Hylos adalah hero yang masih kalah baik, dan kurang efektif. Memang ada beberapa kemampuan unik yang dimilikinya seperti kemampuan memperlambat gerakan lawan atau stun. Akan tetapi, Hylos memiliki kelemahan serius yakni pada skill kedua yang membutuhkan sebuah mana yang terbilang besar pada setiap detik.

Nggak cuma itu saja, bahkan armor yang dimiliki Hylos pun lumayan tipis, berbada dengan hero tank lainnya. Tentu saja hal ini membuatnya menjadi kurang efektif dan menjadi hero yang bakalan berguna di season 7.

3. Helcurt

Helcurt juga merupakan salah satu hero yang paling nggak berguna di season 7. Helcurt adalah hero assassin yang mampu menghasilkan damage sangat besar melalui skill keduanya. Selain itu, Helcurt juga bisa mendapatkan movement speed yang terbilang cukup besar.

Namun di balik itu semua, sayangnya ada beberapa hal yang membuatnya menjadi tidak efektif, yakni mulai dari daya tahan yang terbilang kurang baik dan juga akan mudah tewas apabila sedang berlawanan dengan hero sekelas fighter.

4. Argus

Hero berikutnya adalah ArgusArgus memang sering sekali dianggap sebagai hero paling mematikan dan sulit dikalahkan. Memang benar sekali, Argus memang merupakan hero fighter yang sangat kuat. Kemampuan terkenalnya adalah kemampuan kebal selama lima detik dari serangan para musuhnya. Meski sejak awal sudah mendapat anggapan alias respon yang bagus, banyak kemungkinan Argus akan menjadi hero yang nggak berguna di season 7.

Hero Argus sebenarnya tidak berbeda jauh dengan hero fighter lain dan bisa dibilang tidak sekuat yang kita pikirkan tanpa ultimate yang dimilikinya. Selain itu, Argus juga memiliki gerakan yang masih kalah lincah dari hero lain. Jika serangan berlangsung sangat dekat, maka dapat dipastikan Argus akan sangat sulit untuk melarikan diri, dan juga akan sangat mudah diincar oleh lawannya. Tentu saja ini merupakan sesuatu yang amat serius dan bisa membuatmu mengalami kekalahan.

5. Pharsa

Pharsa adalah hero mage Mobile Legends dengan armor yang terbilang tipis. Tentu saja kamu tau pasti apa masalah besarnya apabila hero memiliki armor yang tipis. Selain itu, Pharsa juga mempunyai skill yang nggak berguna dalam tim.

Jika kita melihat melalui ultinya, beda lagi ceritanya. Pharsa memang sangat unggul dari hal tersebut, yakni kemampuan ulti yang mampu menghasilkan damage tinggi dan berdurasi cukup lama, serta cooldown yang terbilang cukup singkat.

Pharsa mempunyai jangkauan skill ultimate yang terbilang sangat luas. Hanya saja skill beberapa skill hero ini terbilang nanggung dan parahnya lagi Pharsa bukanlah hero yang murah. Jadi, lebih baik membeli hero lain yang memiliki skill lebih baik daripada harus membuang duit buat beli hero yang kurang berguna.

Itulah 5 hero mobile legends paling nggak berguna di season 7. Seperti yang sudah Jaka singgung di atas bahwa mencari battle points dan diamond bukanlah sesuatu yang mudah dan membutuhkan sebuah usaha. Jadi kalo nggak mau pencapaian kamu terbuang sia-sia, lebih baik pertimbangkan terlebih dahulu deh sebelum membeli hero.

0 komentar:

Posting Komentar