Senin, 05 Februari 2018

Ini 5 Skill Hero MOBA yang Paling Aneh untuk Digunakan dalam War



1. Bola – Bruno (Mobile Legends)

Di jajaran pertama datang dari game yang sedang booming akhir-akhir ini, yakni Mobile Legends. Kebanyakan hero lain Mobile Legends akan bermodalkan senjata tajam yang dapat melukai musuhnya, namun di sini Bruno hanya membawa bola sebagai senjata andalannya yang jelas-jelas tidak bisa melukai hero lain.

2. Payung – Kagura (Mobile Legends)

Selain Bruno, ternyata masih ada lagi lho guys daftar hero Mobile Legends dengan skill teraneh. Kita tentu tahu kan jika payung berfungsi untuk melindungi kita dari guyuran hujan? Tapi, kenapa malah dibawa Kagura di peperangan ya? Memang sih payung Kagura memiliki sihir yang kuat, tapi kan aneh aja ya guys, hehe.

3. Mesin Fogging – SAW (Vainglory)

Senjata SAW memang sekilas mirip dengan mesin fogging. Meski senjata sebenarnya SAW adalah gatling gun, namun tetap saja mirip seperti mesin fogging. Jika SAW memang memiliki mesin fogging sebagai senjata, pastinya ia akan mengeluarkan semprotan obat nyamuk untuk menaklukkan musuhnya, biar pada sesak nafas ya guyshehe.

4. Sekop – Meepo (Dota 2)

Sekop memang bisa sih dijadikan senjata, tapi gimana ya jadinya kalau sekop dijadikan senjata untuk peperangan. Bagaimana bisa Meepo menghadapi lawan-lawannya yang kebanyakan bersenjata tajam dengan sangat sakti? Aneh ya guys, tapi bisa juga sih kalau sekop Meepo adalah sekop sakti.

5. Bulu – Rakan dan Xayah (League of Legends)

Meski 4 hero di atas sudah tergolong sangat aneh untuk digunakan war, ternyata ada yang lebih aneh lho guys! Menggunakan bulu sebagai senjata utamanya, Rakan dan Xayah menjadi hero League of Legends dengan senjata paling aneh. Tapi, jangan salah ya guys! Meskipun cuma bulu, namun bulu tersebut sangatlah sakti.

Nah, itulah 5 hero MOBA dengan skill paling aneh untuk digunakan peperangan atau war. Ada-ada aja ya guys yang membuat hero tersebut. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar