Sabtu, 03 Februari 2018

5 Tips Memenangkan Pertandingan Mobile Legends Jika Sudah Masuk Late Game






1. Membeli Item Immortality

Item immortality akan membuat kita mempunyai 2 nyawa sehingga kita akan bangkit kembali meski kita sudah mati. Hal ini akan membuat kita dapat memberikan damage lagi saat bangkit dari kematian ataupun dapat melarikan diri sehingga kita bisa selamat dari musuh.

2. Jangan Berpencar

Jika kita berpencar saat sudah masuk late game, maka akan membuat kita di-gank oleh musuh sehingga kita akan mati dan musuh dapat langsung menyerang tim kita karena unggul dalam jumlah pemain ataupun menyerang Lord. Jadi, selalu perhatikan posisi kamu ya, guys!

3. Farming Bersama Tim

Late game akan membuat musuh lebih menerapkan strategi menculik ketimbang harus melakukan war. Jadi, musuh biasanya akan bersembunyi di semak-semak monster hutan kita ketika kita ingin melakukan farming. Untuk menghindari dari gank musuh, sebaiknya kamu melakukan farming tersebut bersama seluruh pemain yang ada di tim kamu sehingga kita dapat melakukan war saat musuh menyerang kita.

4. Melakukan Culik Musuh Dengan Bersembunyi di Semak-Semak

Menculik musuh dapat kita lakukan dengan cara bersembunyi di semak-semak. Jika musuh lewat, kita dapat menyerangnya sehingga kita akan unggul dalam jumlah pemain dan melakukan serangan dengan seluruh pemain di tim kita atau menyerang Lord.

5. Membuat War di Lord

Lord akan sangat berpengaruh di late game. Hal ini dikarenakan Lord akan lebih alot jika sudah memasuki Lord ketiga, keempat, dan seterusnya. Maka dari itu, jika Lord diserang musuh, sebaiknya kita melakukan war di Lord tersebut karena akan sulit untuk melakukan defence jika musuh mendapatkan Lord dengan Lord yang alot tersebut.

Nah, itulah 5 tips memenangkan pertandingan Mobile Legends jika sudah masuk late game. Diperlukan konsentrasi dan kekompakan yang tinggi untuk dapat memenangkan pertandingan di late game tersebut. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar