Sabtu, 03 Februari 2018

Solo Assasin! Inilah 5 Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legend




1. Fanny

Fanny adalah Hero Assasin, Hero ini termasuk Hero Offlaner karena bisa membunuh lawan dengan cepat dan kabur dengan seketika. Keunggulan yang dimiliki Fanny berasal dari skill pasif dan juga skill kedua, dengan adanya skill kedua ini ia mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan cable dan damage dari skill pasifnya, kegunaan dari cable juga untuk menyerang maupun untuk kabur dari lawan.

Tapi sayang hero ini sering di nerf, padahal untuk menguasai hero ini cukup sulit bagi seorang pemula, dengan adanya nerf ini membuat pemain fanny berkurang tapi hero ini tetap kuat di tangan pemain pro walau stamina yang dimilliki fanny juga terbatas karena terkena nerf tersebut.

2. Hayabusa

Hayabusa adalah seorang ninja yang dapat membunuh lawan dengan jurus bayangannya, ia memiliki tipe assassin di dalam game Mobile Legend, hero ini juga cukup sulit karena sangat bergantung dengan gear dan skill yang dimilikinya. Hayabusa ini kerap digunakan untuk melawan hero-hero yang memiliki damage besar, seperti Marksman ataupun Mage.

Di dalam permainan Hayabusa ini ia punya jurus bayangan dan ia dapat mengeluarkan 4 bayangan, dari bayangan tersebut dia bisa memasukan bayangan ke lawan yang berperan untuk menghampiri lawan yang telah terkena bayangannya ataupun untuk melarikan diri.

3. Lancelot

Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Land Of Dawn, Hero ini merupakan hero Assassin dengan senjata Rapier sekaligus kemampuan untuk bermain anggar yang baik, kemampuan yang dimiliki Lancelot ini sangat menyusahkan , ia memiliki imun untuk melepas segala belenggu/ stuner yang diterimanya.

Tidak hanya itu saja damage yang dimilikinya memberikan damage yang sangat besar bagi lawannya, dan yang dimiliki lancelot tidak hanya damage yang besar ia juga memiliki kelincahan dari skill pertama untuk mengejar ataupun kabur dari lawan.

4. Zilong

Zilong merupakan hero Mobile Legend yang memiliki penampilan seperti Jenderal dari sebuah kerajaan, walau hero ini didapatkan di awal kamu bermain bukan berarti hero ini lemah, malah ia memiliki skill yang sangat baik di dalam pertempuran, dan dengan menggunakan Zilong kemungkinan besar kamu bisa menang di dalam pertandingan, tapi sebelum itu kamu perbanyak farming di awal pertandingan dan membeli build yang benar.

Hero ini memiliki damage cukup besar dari skill pasifnya dan kita saat berubah atau mengeluarkan ultimate-nya, tidak hanya itu saja ia juga bisa menjadi hero push atau mencuri lawan-lawannya.

5. Saber

Saber adalah hero assassin seperti robot yang lincah, ia memiliki skill yang dapat mengeluarkan 4 pedang yang berputar-putar yang menghasilkan damage, walau tak terlalu sakit tapi cukup membuat lawan takut dan dia juga memiliki kemampuan untuk mencuri lawan dengan ultimatenya yang mengakibatkan damage yang cukup besar.

Meskipun hero ini cukup lemah dari pada assassin lainnya tapi ia mempunyai keunggulan dan kateristik sendiri untuk para player Mobile Legend, hero ini juga terbilang murah dengan harga 6500 BP.

Nah itulah 5 Hero Offlaner Tipe Assassin di Mobile Legend, dan memang masih ada beberapa Hero Assasin yang lebih baik dan kuat dari Hero di atas tapi semua itu tergantung sobat sendiri gimana cara sobat bermain dan cara menggunakannya dengan benar. Oke kalau gitu terima kasih sudah mampir di Jalan Tikus, Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar