Selasa, 06 Februari 2018

5 Hero yang Sering Melakukan Win Sendirian di Mobile Legends





Ada banyak hero di Mobile Legends yang memiliki role dan tugas yang berbeda-beda. Tak jarang kita menemui hero yang mampu melakukan win sendirian saat berpisah dengan teman-temannya yang sedang melakukan war.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan info tentang 5 Hero yang Sering Melakukan Win Sendirian di Mobile Legends. Penasaran kan? Yuk langsung simak aja artikelnya.

5 Hero yang Sering Melakukan Win Sendirian di Mobile Legends

1. Zilong

Zilong ini merupakan hero Fighter yang dapat menjungkirbalikkan musuh menggunakan skill 1 yang ia miliki. Hero ini juga memiliki damage yang tinggi berkat skill Ultimate-nya dan dapat melarikan diri dari musuh. Nah, hero ini sering kali berada terpisah saat war karena ia dapat membunuh minion dengan cepat dan dapat menjebolkan turret dengan cepat. Zilong juga dapat berlari jika sudah dikepung oleh musuh berkat skill Ultimate yang ia miliki.

2. Hayabusa

Hayabusa merupakan hero ninja bertipe Assasin yang dapat berpindah-pindah tempat dengan bayangannya. Hero ini sering kali menyulitkan tim lawan karena ia akan menyerang dengan bentuk bayangan sehigga lawannya akan kesulitan untuk memberikan damageHero ini juga seringkali melakukan win sendirian karena ia dapat membunuh minion dalam sekejap sehingga ia mampu dengan cepat menjebol turret musuh.

3. Natalia

Natalia juga merupakan hero Assasin+ yang dapat menghilang dengan cara berada di dalam semak kurang lebih 5 detik. _Hero ini sering kali menyerang secara tiba-tiba sehingga ia mampu membunuh lawannya dalam sekejap, terutama saat lawannya sedang sendirian. Kemampuan menghilang tersebut membuat hero ini dapat menyelinap ke lane yang kosong sehingga ia dapat menjebol turret dan melakukan win sendirian.

4. Fanny

Assasin yang ketiga adalah Fanny. Hero ini dapat berpindah tempat dengan sangat cepat berkat skill kabel yang ia miliki. Hero ini akan sangat ampuh bagi yang bisa menggunakannya, pasalnya Fanny terkenal sulit untuk dikendalikan. Nah, berkat kemampuan berpindah tempat menggunakan kabel tersebut, hero ini akan cepat berpindah lane dari satu ke yang lainnya sehingga ia dapat menjebol turret musuh. Selain itu, ia juga dapat melarikan diri saat terkepung musuh berkat skill kabel tersebut.

5. Roger

Roger merupakan hero Fighter yang dapat berubah wujud menjadi serigala dan akan memberikan damage yang lebih tinggi. Sama seperti Hayabusa, hero mampu mencabik minion dengan cepat jika ia berubah menjadi serigala. Hal ini membuat ia dapat dengan cepat menjebol turret musuh yang kosong. Tak hanya itu, hero ini juga dapat melarikan diri dengan cara mengubah wujudnya menjadi penembak dan menggunakan skill 2-nya yang dapat berlari kencang.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Hero yang Sering Melakukan Win Sendirian di Mobile Legends. Kelima hero tersebut dapat membunuh minion dengan cepat sehingga ia dapat berpisah saat war berlangsung dan mencuri turret musuh. Semoga bermanfaat ya.

0 komentar:

Posting Komentar