Minggu, 04 Februari 2018

5 Game Dengan Pemandangan Paling Indah Sepanjang Masa, Bikin Gamer Ikut Kedunia Mereka




1. Horizon Zero Dawn

Horizon Zero Dawn merupakan game yang sangat baik dari berbagi sisi, dai grafis yang dibawakan Horizon Zero Dawn terbilang sangat berkualitas tinggi. Selain itu Horizon Zero Dawn juga salah satu game yang menayangkan pemandangan sangat indah.

Di game Horizon Zero Dawn kamu akan berkekahi melawan berbagai macam jenis musuh seperti robot dan lainya, kamu juga akan menemui banyak sekali tempat-tempat menarik di mana pemandangan tersebut sangat indah, sebagai gamer yang mendalami kemungkinan besar akan merasa terbawa ke dalam dunia mereka.

Adapun beberapa hal menarik yang bisa kemu temui di game ini, seperti hutan yang penuh dengan pepohonan langka, penuh warna, dan juga pemandangan pengunungan yang terlihat sangat nyata. Ya bisa dibilang pemandangan di Horizon Zero Dawn adalah surga dunia, ya memang agak lebay sih tapi memang pada kenyataanya game ini membawa banyak hal yang sangat menarik.

2. Farcry 4

Farcry 4 juga salah satu game yang tidak kalah menarik. Selain membawa misi yang menegangkan dan seru, nyatanya Farcry 4 juga menayangkan banyak pemandangan yang sangat luar biasa indahnya. Di game ini sambil menjalankan misi kamu bakal merasakan sensasi bertempur layaknya di surga dunia, terlihat jelas bahwa Farcry 4 menampilkan banyak keindahan seperti hutan yang dipenuhi dengan pepohonan indah, danau, pegunungan yang sangat menarik.

Ini juga bakal menjadi alasan mengapa banyak gamer yang selalu setia memainkannya. Seperti Jaka sendiri meski sudah tamat berkali kali namun game ini serasa cukup sulit untuk ditinggalkan.

3. Final Fantasy XV

Saat ini ada banyak sekali seri game Final Fantasy, dan seri terbarunya adalah Final Fantasy XV. Final Fantasy XV hadir dengan kualitas grafis yang sangat sempurna. Tidak hanya keseruannya saja yang akan kamu temukan pada game ini, namun para pemain juga bakal merasakan permainan dengan pemandangan yang sangat indah. Pastinya ini bikin nggak mau berhenti main.

4. The Legend of Zelda: Breath of the Wild

The Legend of Zelda: Breath of the Wild merupakan game yang sudah cukup terkenal. Bahkan sampai saat ini pun game The Legend of Zelda: Breath of the Wild memiliki jutaan pemain, wajar saja karena game ini menyajikan sesuatu yang sangat menarik.

Di game ini kamu bakal berpetualang dimana tempat-tempat yang akan kamu temui memiliki sebuah keindahan yang luar biasa, seperti tebing, pegunungan, hutan dan sebagainya yang semua terlihat berwarna dan tampak indah luar biasa.

5. Monster Hunter

Yang terahir adalah Monster Hunter. Game yang satu ini sepertinya sudah banyak yang mengetahuinya ya, mulai dari Monster Hunter PSP, PS2 dan video game lainnya game Monster Hunter selalu menayangkan pemandangan yang sangat indah. Di game Monster Hunter kamu memiliki tugas untuk membunuh dinosaurus dan juga berbagai macam jenis naga, di mana musuh-musuh terletak pada hutan yang sangat luas.

Hampir secara menyeluruh game Monster Hunter menyajikan pemandangan yang sangat indah, seperti keindahan hutan yang tertanam oleh tumbuhan langka, danau, air terjun, pegunungan, dan masih banyak lagi. Nggak cuma itu saja selain itu musuh-musuh yang akan kamu hadapi juga bermacam macam rupa dengan desain yang terlihat sangat keren.

Itulah 5 game dengan pemandangan paling indah sepanjang masa. Gimana kamu udah pernah main game di atas belum? Meskipun masih ada banyak game lain yang serupa, akan tetapi lima game di atas wajib sekali kalian coba, karena dari game tersebut kamu tidak hanya merasakan keseruan saja, dan dijamin bakal serasa ikut kedalam dunia mereka!

0 komentar:

Posting Komentar