Selasa, 06 Februari 2018

5 Hero Paling Terlarang Digunakan Dalam Mobile Legends





1. Fanny

Dengan mengandalkan tali untuk bergerak dan menyerang, Fanny memang menjadi momok bagi para lawan. Oleh karena itu, diperlukan kemampuan khusus untuk memainkannya.

Untuk bisa memainkannya, kamu harus menghapal letak bebatuan di seluruh map, agar dapat memainkan Fanny secara luwes dan terarah. Selain itu kombinasi skill juga harus sangat diperhatikan dalam memainkan Fanny. Salah-salah, jika pemula memainkan Fanny, justru ia hanya bisa melompat tak tentu arah.

2. Irithel

Hero Marksman yang cukup populer, Irithel juga menjadi yang cukup diwaspadai saat berada di pertarungan. Pasalnya, ia memilki kemampuan menembak sambil bergerak.

Tapi karena di awal game ia cukup lemah, maka pemain memerlukan farming yang cukup. Selain itu karena kemampuannya dapat menembak sambil bergerak, tentunya pemain harus ahli dalam menggerakkannya. Oleh karena itu sangat haram bagi pemula untuk memainkannya.

3. Hayabusa

Kalo yang satu ini adalah spesialis towerHayabusa merupakan hero Assassin yang sangat efektif untuk dipakai di arena pertarungan.

Sebagai Assassin dengan tipe ninja, Hayabusa sangat sulit untuk dimainkan, karena ia harus kabur dan menyerang. Namun, jika salah dalam mengendalikannya Hayabusa justru bisa masuk ke kerumunan musuh dan menjadi bulan-bulanan.

4. Argus

Termasuk hero Fighter terbaru di Mobile Legends, Argus cukup diperhitungkan. Pasalnya, ia dapat menjadi immortal, yang membuat HP-nya tidak berkurang.

Permasalahannya, Argus harus rajin melakukan farming untuk memenuhi item build. Selain itu ia juga butuh timing yang tepat untuk mengeluarkan skill ultimate miliknya. Jika salah dalam penggunaannya, ia justru jadi tidak bisa kabur dan menjadi beban dalam tim.

5. Alice

Di jajaran terakhir ada Alice, Mage yang jarang dipakai oleh para pemain. Bukan karena lemah, melainkan Alice merupakan hero yang cukup sulit untuk dikendalikan.

Alih-alih menciptakan damage besar, Alice merupakan hero yang berguna untuk menguras darah musuh. Jadi, taktik dan timing yang tepat sangat dibutuhkan untuk menggunakan Alice, karena ia memiliki pertahanan yang cukup lemah.

Akhir Kata

Itulah 5 Hero Paling Terlarang Digunakan Dalam Mobile Legends. Jadi, mana menurutmu yang paling sulit untuk dimainkan? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya!

0 komentar:

Posting Komentar