Kamis, 15 Februari 2018

5 Keuntungan Bermain Solo di Ranked Mode Mobile Legends


Artikel


Solo di Ranked Mode? Memang sih agak seram. Kebanyakan orang akan malas untuk bermain solo di Ranked Mode karena takut berada satu tim dengan player yang memiliki skill di bawah rata-rata atau biasa disebut noob.

Tapi, ada loh keuntungannya jika kita bermain solo Ranked. Kali ini Jaka akan memberitahukan 5 keuntungan jika kita bermain solo di Ranked Mode. Apa aja sih? Yuk, langsung simak.

(Baca Juga : Tanggapan Gerindra Soal Setoran Rp40M Untuk Mahar Dari La Nyalla Matalitti) 

5 Keuntungan Jika Kita Bermain Solo Ranked

1. Tidak Terbebani Dengan Teman Ataupun Squad Kita

Jika kita bermain dengan teman ataupun dengan satu squad, tentu kita akan mendapatkan beban mental supaya kita tidak dicap noob di dalam tim. Hal tersebut sering kali membuat kita merasa tidak bebas dan akhirnya kurang maksimal dalam mengeluarkan kemampuan yang kita miliki.

2. Memiliki Teman Baru

Jika kita bermain dengan selalu mabar bersama teman kita ataupun squad kita, kita tidak akan mendapatkan teman baru di Mobile Legends. Sebaliknya, jika kamu bermain solo Ranked, kamu akan mendapatkan teman baru yang mungkin akan menjadi teman untuk bermain di Mobile Legends.

3. Mendapatkan Musuh yang Lebih Mudah

Jika kita bermain mabar berlima, kita akan mendapatkan musuh dengan bermain mabar berlima juga, yang pastinya akan sulit untuk dikalahkan. Namun sebaliknya, jika kita bermain solo di Ranked Mode, kita akan mendapatkan musuh yang tidak sedang mabar berlima yang akan sedikit lebih mudah untuk mengalahkannya.

4. Dapat Memakai Hero Kesukaan Kita

Jika kita bermain solo, tentu akan membuat kita lebih leluasa untuk memainkan hero yang kita sukai. Namun, tentu akan membuat kamu lebih susah untuk memenangkan pertandingan jika hero tipe kamu tersebut telah digunakan oleh rekan setim kamu. Jadi, perhatikan dulu tim kamu ya, guys!

5. Dapat Satu Tim Dengan Top Global Jika Beruntung

Kentungan yang terakhir, kamu dapat bertemu satu tim dengan top global jika kamu bermain solo untuk rank Mythic tentunya. Tidak menutup kemungkinan memang jika pemain top global lebih memilih bermain bertiga yang akan berhadapan dengan musuh yang lebih mudah untuk dikalahkan sehingga kita dapat bertemu dengannya jika kita bermain solo Ranked.

Nah, itulah 5 keuntungan jika kamu bermain solo di Ranked Mode. Memang menakutkan sih, tapi bermain solo Ranked juga ada keuntungannya kok. Semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar