Selasa, 13 Februari 2018

5 Cara Mati Paling Memalukan Ketika Bermain Video Game


5 Cara Mati Paling Memalukan Saat Bermain Video Game, Gamer Sejati Jangan Lakuin Ya!

Mati di dalam video game bukanlah sesuatu yang bisa dibanggakan. Akan tetapi bila kamu melakukannya dengan cara yang sedikit ‘heroik’, mungkin rasa malu itu bisa lebih mudah ditanggung. Kendati demikian, pasti selalu ada situasi tidak menguntungkan yang menimpa kamu ketika bermain game dan berujung kepada kematian yang konyol.

Kematian seperti ini terkadang sulit untuk diterima lantaran sifatnya yang ‘random’ dan terkesan memalukan. Tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak artikel mengenai 5 cara mati paling memalukan ketika bermain video game .

1. Terbunuh Oleh Musuh Level Rendah

Dibunuh oleh musuh yang memiliki level lebih rendah sering kali terjadi di dalam game multiplayer online, di mana setiap orang bisa menjadi saksi kematian kamu yang memalukan. Meskipun kamu dilengkapi dengan berbagai macam armor mewah dan senjata legendaris, ketika bar nyawa tinggal sedikit, sudah dapat dipastikan, musuh dengan level terendah dengan sigap akan menyergap dan membunuh kamu.

2. Terkena Granat Milik Sendiri

Semua gamer FPS pasti tahu bahwa ‘memasak’ granat membutuhkan persiapan dan timing yang pas. Kelewatan sepersekian detik saja bisa mengubah niat kamu yang awalnya membunuh musuh menjadi membunuh diri sendiri. Hal seperti ini sering kali terjadi pada gamer yang kurang berusaha untuk ‘profesional’ namun gagal. Selain itu, mati karena lemparan granat teman sendiri juga merupakan cara mati terkonyol dalam video game lainnya, yang melibatkan granat.

3. Tertabrak Mobil NPC

Kebiasaan atau kecerdasan suatu NPC di dalam video game memang tidak bisa diprediksi. Terkadang seorang NPC bisa terlalu berlebihan dalam merespons apa yang kita lakukan di dalam video game. Hal semacam ini sering kali ditemui pada game-game open world seperti GTA V. Di mana ketika karakter kita melakukan pelanggaran atau kejahatan, secara spontan NPC akan marah dengan memukul hingga menabrak karakter kita dengan mobil.

4. Kejatuhan Paket Dari Udara

Apa yang seharusnya menjadi kegembiraan, bisa menjadi kemarahan tak terduga karena kematian yang memalukan dan konyol. Menerima paket penuh amunisi adalah cara Call of Duty untuk memberi penghargaan kepada pemain yang berhasil mencetak skor tertinggi. Sayangnya, paket ‘kebahagiaan’ ini terkadang menjadi penyebab kematian bagi si penerima yang terlalu ‘excited’ sehingga jatuh tepat di kepalanya karakter tersebut.

5. Jatuh Dari Atap

Kematian dengan cara jatuh dari atap atau jurang tidak hanya terlihat memalukan, namun secara tidak langsung juga menunjukkan bahwa kita masih tidak terampil ketika bermain game. Biasanya cara mati seperti ini terjadi didalam game Left 4 Dead, ketika salah satu karakter berusaha untuk membantu karakter lainnya yang sedang terjebak di pinggir jurang, namun berakhir dengan serangan zombie tak terduga yang menimbulkan sebuah ‘lompatan’ lucu namun menyedihkan.

Itu tadi info mengenai 5 cara mati paling memalukan ketika bermain video game. Sulit memang untuk memprediksi bagaimana kita mati dalam video game. Terlebih lagi, video game memang didesain bagi kita untuk mengantisipasi berbagai macam bahaya dan kematian yang ada. Mungkin hanya butuh ekstra latihan dan jam bermain tinggi untuk bisa mencegah kematian memalukan seperti diatas.

0 komentar:

Posting Komentar