Jumat, 02 Februari 2018

Vivo Xplay 7 Bakal Meluncur dengan RAM 10GB dan Spek “Ngeri” Lain



Vivo, sang produsen smartphone terkenal dari China, memang ahli dalam strategi pemasaran produk mereka. Dengan produk mereka yang sukses dalam smartphone selfie bertajuk #perfectselfie, kali ini mereka infonya akan meluncurkan produk terbaru yang bikin wow kalo mendengarnya.

Bagaimana tidak? RAM komputer sebesar 8GB saja sudah tergolong cukup banget untuk berbagai kebutuhan komputasi, namun mereka infonya akan meluncurkan Vivo XPlay 7, smartphone dengan RAM 10GB serta layar dengan resolusi luar biasa untuk kategori smartphone yaitu resolusi 4K jenis OLED dan dapur pacu yang tak kalah jos, yaitu Qualcomm Snapdragon 845. Bahkan kapasitas internal storagenya pun tergilang “gila” yaitu dengan pilihan varian 256GB atau 512 GB.

Untuk melengkapi spek super nya, smartphone ini pun rencana akan dibekali OS Android terbaru yaitu versi 8.0 OREO dan tentu layarnya pun jenis layar full screen dengan persentase layar mencapai 92.9 persen berbanding dengan bodi. Lalu tak ketinggalan fitur fingerprint under display pun tentunya akan disertakan yah.

0 komentar:

Posting Komentar