Sabtu, 10 Februari 2018

Cara Dapat Hero Freya di Mobile Legends




Freya adalah salah satu hero yang paling kuat di Mobile Legends: Bang bang. Masuk ke dalam bagian Hero Fighter, Freya sering digunakan di pertandingan Nasional maupun Internasional.

Jika pada umumnya Hero bisa dibeli dengan Battle Points, tidak dengan Freya. Untuk mendapatkan Freya, kamu perlu melakukan top up minimal satu kali.

Tertarik untuk mendapatkan Freya di Mobile Legends? Kali ini saya akan memberikan panduan untuk bisa memiliki hero Freya dengan gratis. Berikut adalah langkah-langkahnya.

Mendapatkan Freya di Mobile Legends


Mobile Legends: Bang bang memiliki sebuah mata uang premium yang bisa dibeli dengan uang atau pulsa asli. Mata uang tersebut adalah Diamonds. Pembelian Diamonds paling sedikit di Mobile Legends adalah Rp15.000.

Dengan mengeluarkan uang atau pulsa (Telkomsel, XL/AXIS dan Indosat) sebesar Rp15.000 (belum termasuk pajak). Kamu sudah bisa mendapatkan hero Freya di Mobile Legends.

Sebelum memulai, pastikan kamu memiliki pulsa atau uang minimal Rp20.000. Jika kamu tidak punya pulsa, kamu bisa gunakan salah satu cara berikut ini untuk mendapatkan pulsa gratis: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android Dengan Mudah!

Cara Dapat Pulsa Gratis di Android

10 Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android dengan Mudah

Baca

Cara Mendapatkan Freya

Jika pulsa kamu sudah cukup, selanjutnya daftarkan nomor kamu ke Google Play Store.Selanjutnya buka Google Play Store > AccountPilih Payment methods > lalu sesuaikan dengan kartu SIM kamuBill my Telkomsel account untuk pengguna TelkomselBill my XL/AXIS account untuk pengguna XLBill my Indosat account untuk pengguna IndosatJika sudah terdaftar, buka akun Mobile Legends kamu lalu pilih jumlah Diamond yang ingin dibeli. Disini saya ingin beli 50 Diamonds seharga Rp15.000 (belum termasuk pajak).Setelah pembelian berhasil, secara otomatis Freya sudah bisa kamu dapatkan.

Akhir Kata

Itulah cara mudah untuk mendapatkan Hero Freya di Mobile Legends. Jika kamu ingin pulsa gratis untuk membeli freya, kamu bisa coba salah satu berikut ini: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis di Android Dengan Mudah!. Selamat mencoba!

1 komentar:

  1. Artikel kamu bagus gan, coba baca artikel saya.. Apakah sebagus punya mu ? Freechips IDNLIVE Untuk 100 Akun Pertama! terima kasih..

    BalasHapus