Rabu, 28 Februari 2018

Jangan Ditiru! Inilah 3 Tanda Pemain Egois di Mobile Legends


Dikesempatan kali ini Keyboard Penulis akan mengajak kalian membahas tentang 3 tanda pemain egois di Mobile Legends. Pasti sangat menyebalkan jika satu tim dengan pemain yang egois dan ingin menang sendiri. Maka dari itu kalian bisa mengenali 3 tanda di bawah ini dan jika kalian ada diantara 3 tanda di bawah ini jangan lakukan lagi ya Keyboarders. Berikut 3 tandanya.

1. Tidak mau mengalah ketika pick hero

Sumber : www.catatandroid.com
Dari awal game kita sudah bisa melihat tandanya. Biasanya pemain-pemain yang baik rela menunggu tim melakukan pick terlebih dahulu, agar dirinya bisa menggunakan role hero yang tidak ada. Tetapi pemain egois biasanya tidak mau mengalah ketika melakukan pick, meskipun tim membutuhkan tank tetapi dirinya tidak peduli dan malah pick hero yang sudah ada. Dengan alasan dirinya hanya bisa hero itu, atau dirinya merasa lebih hebat dari pada pemain tim lainnya.

2. Mengambil buff secara serakah

Tanda kedua yaitu mengambil buff secara serakah. Padahal buff ini yang diharapkan adalah pasifnya, dimana buff bisa memberi efek tambahan seperti serangan atau pertahanan. Meskipun diambil 2 buff sekaligus, efek yang ditimbulkan tetap saja sama.

Sumber : www.muziigaming.wordpress.com
Jadi jika kalian ingin mengambil exp dari buff tetapi kalian sudah memilikinya, maka lakukan hit dan meminta tim untuk datang mengambilnya. Kalian berdiri didekatnya saja sudah mendapatkan exp dan gold. Jadi jangan serakah ya Keyboarders, karena menandakan pemain yang egois.

3. Tidak mau diatur

Sumber : www.youtube.com/watch?v=IOXgfso50PU
Inilah yang sangat dibutuhkan, toleransi sangat jarang ada di game ini. Ketika pemain diatur/disuruh sangat jarang sekali yang respon. Contoh saja ketika teman menyuruh ke atas, dengan tujuan agar bisa menang tetapi ada saja yang egois tidak mau mendengar. Ada juga yang temennya nyuruh serang lord, tetapi malah fokus menyerang. Padahal masih ada 1 hero tim lawan yang hidup, sudah jelas sulit untuk melakukan push. Jadi janganlah egois ingin menang sendiri, terkadang kita juga harus mendengarkan teman tim.

Itulah 3 tanda pemain egois di game Mobile Legends. Tetapi tidak semua pemain egois memiliki 3 tnada di atas ya Keyboarders. Terkadang memang kita harus melakukannya demi kemenangan tim. Semoga setelah membaca ini berkurang lagi pemain yang egois dan ingin menang sendiri. Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca.

0 komentar:

Posting Komentar