Minggu, 04 Februari 2018

9 Game Perang Android Terbaik


1. Modern Combat 5

Game perang yang satu ini memang sudah tidak usah ditanya lagi kepopulerannya untuk perangkat mobile. Karena, selain mempunyai grafik yang menawan, Modern Combat 5 juga menawarkan story line yang kece.

Selain itu, game ini juga mempunyai gamplay yang apik dimana kamu bisa memilih salah satu dari 8 kelas yang berbeda. Setiap kelas tersebut memiliki kemampuannya masing-masing ketika berperang.

2. War Robots

Game War Robots mengambil tema masa depan dimana manusia akan berperang menggunakan robot-robot besar. Gameplay game ini sendiri yaitu pertarungan multiplayer 3 lawan 3 dimana kamu mempunyai role-nya masing-masing.

Game ini harus kamu mainkan secara online bersama orang-orang dari penjuru dunia. Kamu juga bisa meng-upgrade robotmu dengan berbagai macam senjata agar kamu dapat memenangkan pertarungan.

3. Brothers in Arms 3

Dalam game perang android yang satu ini kamu akan merasakan sensar perang dalam zona Perang Dunia ke-2. Game ini sendiri memiliki gameplay yang cukup unik dan harus banget dicicipi bagi kamu yang suka dengan game perang.

Peta yang sangat luas, gameplay yang unik, grafik yang baik, ada mode online, menjadi daya tarik game ini. Tertarik untuk memainkannya?

4. Point Blank Mobile

Siapa orang yang tidak tahu game Point Blank di PC? Semua gamer pasti tahu kan? Kali ini sang developer membawanya ke mobile bagi kamu para mobile gamer.

Mempunyai gameplay yang sama dengan versi PC, kamu bisa bertarung secara real-time dengan orang lian lewat mode PVP. Ada juga mode lainnya, seperti Campaign, Survival/Challange untuk melatih kemampuanmu.

5. Modern Strike Online

Kamu akan berperan sebagai pembasi teroris dalam game Moder Strike Online. Game ini adalah salah satu game FPS online terbaik dengan grafis yang akan memanjakan matamu. Kamu akan menemukan 6 mode permainan dalam 100 map berbeda. Salain itu, kamu juga bisa menggunakan 30 tipe senjata yang berbeda lho.

6. N.O.V.A. 3

Selanjutnya, ada game besutan developer ternama, Gameloft yang melahirkan N.O.V.A. 3 untuk perangkat mobile. Kamu akan berperan sebagai Kal Wardin, komandan utama pasukan khusus bernama Near Orbit Vanguard Alliance yang bertugas membasmi penyerang bumi yang membuat manusia hampir punah.

7. World of Tanks Blitz

Selain versi PC, World of Tanks juga mempunyai versi mobile-nya yang ngga kalah seru dari versi PC-nya lho. Kamu akan berperang melawan pemain lain dengan menggunakan tank 7 melawan 7 pemain.

Terdapat lebih dari 200 jenis kendaraan tank dan 18 arena pertempuran yang dapat kamu gunakan dalam peperangan. Kamu juga bisa meng-upgrade tank kamu agar semakin tangguh ketika berperan melawan musuh.

8. Rule of Survival

Game PC yang tengah naik daun, PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS ternyata ada versi PC-nya, berjudul Rule of Survival. Walaupun dibesut oleh developer yang berbeda, secara garis besar gameplay yang ditawarkan sama persis seperti versi PC lho.

Kamu akan bermain bersama tim ataupun sendiri untuk membasmi musuh-musuh lain secara online. Siapa yang bertahan paling akhir, dialah yang menang. Menarik?

9. Crisis Action

Game perang Android ini menawarkan grafik khas gaya anime yang halus dan pastinya keren. Kamu dapat memilih berbagai macam senjata yang tersedia di game ini, mulai dari pistol, riffle, sniper, sampai gattling gun pun ada di game FPS mobile ini. Pastinya game ini patut banget kamu cobain di HP kamu.

Akhir Kata

Itulah 9 game perang Android yang patut kamu coba mainkan di HP kamu. Apakah kamu punya rekomendasi game perang lainnya di Android? Jika iya, silakan kamu tulis di kolom komentar saja ya!

0 komentar:

Posting Komentar