Sabtu, 03 Februari 2018

5 Hero Mobile Legends Terbaik dengan Win Rate Tertinggi di 2018




1. Vexana

Kemampuan hero yang satu ini sedikit rumit, tidak seperti hero lain, misalnya Eudora yang memiliki efek skill langsung dan simpel. Ketika dia mengutuk musuh, dan musuh mati, hero tersebut akan berubah menjadi hantu Puppet dan melanjutkan pertarungan untuk membantu tim. Hantu puppet sendiri dapat memberikan 8% Max HP musuh sebagai Magic Damage Per detik.

2. Bane

Hero yang baru saja di-rework ini memiliki kemampuan serta skill yang berbeda seperti skill pertama Bane, yaitu setiap 6 detik sekali damage fisik Bane bertambah sebesar 60% damage splash 100%, serta memberikan efek slow kepada musuh. Bane juga dapat mengeluarkan serangan area berupa pusaran air berisi gerombolan ikan hiu yang bisa menyerang dua musuh sekaligus dengan damage fisik.

3. Argus

Hero yang satu ini sering kali dijuluki dengan sebutan Malaikat Pencabut Nyawa yang Hidup Abadi karena hero ini mempunyai skill ultimate yang mampu memberimu kekebalan 5 detik dan memulihkan HP-mu kembali, seakan memiliki dua nyawa. Tapi, jangan lupa untuk menggunakan item Immortality supaya bisa memberikan kehidupan setelah kamu mati. Ketika hidup kembali, kamu akan mendapat 15% HP dan shield yang dapat menyerap serangan sebesar 40% maksimal HP heromu!

4. Irithel

Sebagai seorang hero MarksmanIrithel menempati posisi yang cukup strategis karena skill yang dimilikinya. Berbekal skill pasif yaitu Jungle Heart, ia bisa menembakkan tiga panah sekaligus sambil berjalan! Apalagi dengan skill ultiamte-nya yaitu Heavy Crossbow membuat Irithel melompat dan memberikannya tambahan normal attack yang sangat besar!

5. Cyclops

Cyclops bisa lebih mudah mencari posisi ideal saat war bila dibandingkan dengan hero Mage yang lainnya. Karena skill Cyclops merupakan skill AoE yang sangat berguna saat war atau menghabiskan minion wave dengan cepat dan menariknya lagi, hero yang satu ini memiliki cool down tercepat di Mobile Legends.

Nah, itulah beberapa hero yang memiliki win rate yang tinggi. Mungkin hero di atas bisa menjadi rekomendasi kamu biar lebih mudah menang apabila sedang melakukan pertandingan di mode ranked.

0 komentar:

Posting Komentar