Minggu, 04 Februari 2018

PowerBank Kapasitas 5.000 mAH Dari Xiaomi, Harganya Murah Bener

 

Dan lagi-lagi Xiaomi mengeluarkan sebuah produk murah berkualitasnya kepada para pencinta smartphone. Kali ini perusahaan yang baru berumur tidak lebih dari 4 tahun ini meluncurkan sebuah produk berupa PowerBank berkapasitas besar.

Dengan kemampuan daya tampung 5.000 mAH sudah pasti powerbank ini akan sangat diminati oleh para pengguna. terlebih seperti yang kita tahu, bahwa saat ini banyak sekali powerbank murahan yang mudah sekali rusak.

Spesifikasi PowerBank 2 Xiaomi

Dinamai dengan PowerBank 2, gadget ini didesain dengan gaya minimalis dan dibaluti dengan logam. Dan lebih hebatnya lagi, PowerBank 2 ini hanya setebal 10,7 mm saja serta dengan body yang tahan dengan goresan dan kotoran.


Tak hanya itu, Xiaomi pun memperhatikan keamanan dan keselamatan bagi pengguna. Pada Xiaomi Mi Power Bank 2, terdapat perlindungan 9 sirkuit guna mencegah arus pendek, mencegah suhu terlalu tinggi dan voltase tinggi untuk daya keluar dan masuk. Selain itu, terdapat pula fitur keamanan untuk mengisi ulang pada hp berdaya kecil seperti smartband.

0 komentar:

Posting Komentar