Selasa, 06 Februari 2018

5 Hero Mobile Legends dengan Skill Ultimate Paling Ngeselin

5 Hero Mobile Legends dengan Skill Ultimate Paling Ngeselin!


Mobile Legends: Bang Bang adalah game MOBA yang memiliki berbagai hero dengan skill dan spesialisasi masing-masing. Dari rata-rata 4 skill yang dimiliki, hero Mobile Legends juga memiliki skill ultimate untuk dapat kill musuh dengan cepat.

Tentu saat mengaktifkan skill ultimate, banyak musuh berpikiran untuk pergi menjauh.

Berikut Jaka mau mengulas 5 hero Mobile Legends dengan skill ultimate paling ngeselin! Mau tahu ada siapa saja?



Selain dikatakan sebagai yang paling ngeselin, beberapa skill ultimate hero Mobile Legends di bawah ini juga mematikan dan sangat berguna untuk strategi dalam tim loh. Jangan sampai ketinggalan pakai hero di bawah ini dalam pertandingan deh!

1. Yi Sun-shin - Mountain Shocker

Darah sekarat dan roaming keliling map, eh tiba-tiba mati kena skill ultimate yang satu ini? Yi Sun-shin adalah hero Marksman Mobile Legends memiliki skill ultimate Mountain Shocker yang akan melontarkan serangan udara dari base selama 3 kali berturut-turut.

Skill ultimate yang memiliki daya jangkau hingga satu map ini tentu membuat kamu susah kabur loh. Selain menghasilkan physical damage cukup besar, Mountain Shocker juga bisa memberi efek slow pada musuh yang terkena.

Salah satu cara untuk kabur dan menghindarinya adalah lari secepat-cepatnya dari tempat serangan ditargetkan guys.

2. Balmond - Lethal Counter

Haduh, mati kena stempel Balmond! Mungkin kata-kata itu yang kamu ucapkan saat terkena skill ultimate Balmond. Pasalnya lewat Lethal CounterBalmond akan mengangkat kapak raksasa miliknya ke udara dan menghujamkan ke tanah.

Musuh yang berada di area serangan skill ultimate Lethal Counter akan mendapatkan damage + 20% true damage dari HP yang hilang. Nggak sampai di situ, movement speed hero musuh bisa berkurang selama 2 detik loh.

Bukan hanya efektif untuk kill musuh, lewat skill ultimate ini Balmond juga bisa mencuri Turtle atau Lord dengan mudah. Menyebalkan banget ya!

Guide Balmond Mobile Legends : Gebuk Musuhmu Sampai Tak Berkutik

Guide Balmond Mobile Legends : Gebuk Musuhmu Sampai Tak Berkutik

Baca

3. Odette - Swan Song

Walaupun memiliki paras yang cantik, siapa sangka skill ultimate Odette sangat mematikan dan efektif dalam pertandingan. Skill ultimate Swan Song memiliki area serangan yang luas ditambah dengan damage yang besar.

Hero Mage Mobile Legends ini bisa saja membuat rusuh apalagi saat sudah memulai team fight. Skill ultimate Swan Song akan memberikan damage area selama beberapa detik terhadap musuh di sekitar dan dalam jangkauan.

Jika pemainnya cerdik, bisa saja Odette menggunakan battle spell Flicker saat melakukan skill ultimate dan membuat area serangan berpindah ke arah musuh yang kabur. Bisa gitu ya?

Guide Odette Mobile Legends: Ikat dan Bantai Semua Musuhmu!

Guide Odette Mobile Legends: Ikat dan Bantai Semua Musuhmu!

Baca

4. Argus - Eternal Evil

Siapa sih yang nggak kenal Argus? Hero Fighter Mobile Legends yang pernah over-powered pada masanya ini memiliki skill ultimate yang bahkan bisa saja membuatnya nggak bisa mati dalam pertandingan loh. Gimana cara kerjanya?

Skill ultimate Eternal Evil akan mengubah Argus ke dalam mode Fallen Angel dan kebal dari kematian selama 5 detik. Setelahnya, damage yang diterima Argus bakal diubah menjadi HP dan membuatnya penuh kembali.

Saat Argus mengaktifkan skill ultimate miliknya, mending segera lari menjauh dan jangan sesekali menyerangnya. Tunggu sampai durasi berakhir dan serang Argus untuk membunuhnya.

Guide Argus Mobile Legends : Hero Fighter yang Tidak Bisa Mati!

Guide Argus Mobile Legends : Hero Fighter yang Tidak Bisa Mati!

Baca

5. Karina - Shadow Rush

Haduh, mending langsung surrender saja apalagi ketemu pemain pro Karina! Pasalnya hero Assassin Mobile Legends ini bisa membunuh hero musuh secara cepat dengan damage besar. Bahkan bisa membuat Savage apalagi saat melakukan team fight.

Skill ultimate Shadow Rush, akan membuat Karina dash ke arah target dan menghasilkan magic damage pada musuh. Jika berhasil melakukan killcooldown Shadow Rush akan segera berakhir. Namun jika hanya melakukan assistcooldown akan berkurang 80%.

Wah, hati-hati kalau team fight dan darah kamu sekarat. Mending lari jauh-jauh untuk menghindari skill ultimate Karina ini ya guys.

Guide Karina Mobile Legends : Bunuh Musuhmu dengan Sekali Skill

Guide Karina Mobile Legends : Bunuh Musuhmu dengan Sekali Skill

Baca

Akhir Kata

Nah itulah 5 hero Mobile Legends dengan skill ultimate paling ngeselin sekaligus mematikan dalam pertandingan. Manakah yang sering kamu pakai? Atau malah punya rekomendasi hero Mobile Legends lainnya? Share pada kolom komentar ya!


0 komentar:

Posting Komentar