Senin, 26 Februari 2018

Bukalapak dan JNE Hadirkan Layanan JTR, Pengiriman Kargo Makin Murah dan Mudah





Bukalapak merupakan salah satu pemimpin terdepan dalam industri e-commerce tanah air. Melalui berbagai layanan yang diberikan, kini Bukalapak menghadirkan kemudahan terbaru untuk para pelanggan di Indonesia.

Menjalin kerja sama dengan penyedia jasa ekspedisi, JNE, kini berkirim kargo makin mudah di Bukalapak melalui layanan JTR.

Nah, apa saja kemudahan dan fasilitas yang ditawarkan?

Bukalapak dan JNE Hadirkan Layanan JNE Trucking (JTR)

Pelapak yang menjual barang dengan muatan besar kali ini dapat memanfaatkan layanan JNE Trucking (JTR). Para pengusaha mebel, furniture dan lainnya dapat dengan mudah menggunakan layanan ini dalam melakukan pengiriman barang berat (min. 10 kg) dengan armada truk. Tentu dengan harga yang cukup terjangkau.

Dalam kegiatan peluncuran yang digelar di JNE Office Jakarta, turut pula hadir Muhammad Fajrin Rasyid, Co-Founder dan CFO Bukalapak beserta Eri Palgunadi, Vice President of Marketing JNE.

“Fitur baru ini dihadirkan sebagai bentuk dukungan untuk Pelapak agar semakin mudah dan bersemangat dalam berjualan. Pelapak tidak perlu khawatir lagi untuk melacak barang kiriman melalui Bukalapak,” jelas Muhammad Fajrin Rasyid.

Eri Palgunadi pun turut menjelaskan layanan JTR yang diluncurkan 2016 silam ini memberikan berbagai kemudahan. Mulai dari kemampuan pengiriman barang dalam jumlah banyak, berukuran besar dan variasi 

Layanan JTR ini juga berlaku untuk pengiriman sepeda motor guys. Saat ini layanan JTR baru bisa dinikmati bagi Pelapak yang berada di kawasan SumateraJawa, dan Bali saja.

Namun, ke depannya JNE berkomitmen untuk memperluas layanan JTR JNE ke seluruh wilayah Indonesia seperti yang dijelaskan oleh Edi Santoso, Direktur JNE.

Nah, kamu pun enggak perlu pusing lagi dengan harga mahal ekspedisi normal loh. Dengan segala kemudahannya, layanan JTR JNE yang disediakan Bukalapak tentunya bakal menguntungkanmu juga guys.

0 komentar:

Posting Komentar