Sabtu, 03 Februari 2018

Sadis! Ini 5 Hero yang Sangat Berbahaya Jika Sudah Memasuki Late Game "Mobile Legends"


1. Irithel

Irithel merupakan hero Marksman yang sangat berbahaya jika sudah memasuki late game "Mobile Legends"Hero ini memiliki damage area yang sangat sakit sehingga musuh akan berkurang HP-nya dengan sangat banyak. Hero ini juga memiliki skill pasif yang sangat baik, yakni akan membuat Irithel berjalan sambil menembak sehingga membuat musuh akan mati sendiri jika mengejar hero ini.

2. Lesley

Lesley juga merupakan hero MarksmanHero ini menjadi hero Marksman paling menakutkan karena kebanyakan semua Marksman musuh jika berhadapan dengan hero ini di Mid akan mengalami kesulitan. Ia dapat menghilang dan menembak dengan mengunci target sehingga musuh tetap akan terkena tembakannya meski sudah melarikan diri.

3. Alucard

Alucard merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan lifesteal terbaik di Mobile Legends. Dengan skill Ultimate-nya, hero ini akan menambahkan HP-nya dengan sangat banyak sehingga ia akan sulit dibunuh ketika war berlangsung. Sering kali kita akan mati sendiri jika melawan hero ini, bahkan menghadapinya dengan 2 hero sekalipun.

4. Lancelot

Lancelot merupakan hero Assasin yang sangat lincah. Hero ini dapat berpindah tempat dan sangat "licin" berkat skill yang dimilikinya. Skill 2-nya akan memiliki damage yang sangat sakit dan memberikannya efek immune sehingga akan sulit untuk memberikan damage terhadap hero ini. Skill Ultimate-nya juga akan membuatnya bergerak maju ke depan dan memberikan damage yang sangat sakit pula.

5. Roger

Roger merupakan hero Fighter namun dapat berubah menjadi hero dengan wujud penembak layaknya Marksman. Akan tetapi, hero ini tidak memiliki damage yang besar jika menjadi penembak. Sebaliknya, hero ini akan memiliki damage yang sangat sakit jika ia berubah menjadi wujud serigala. Ia juga memiliki efek immune di skill 2-nya ketika menjadi serigala, hal ini membuatnya akan sangat sulit untuk dibunuh.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Hero yang Sangat Berbahaya Jika Sudah Memasuki Late Game Mobile Legends. Kebanyakan hero tersebut memiliki damage yang sangat sakit jika sudah memasuki late game sehingga akan membuat HP musuh berkurang sangat banyak. Semoga bermanfaat.

1 komentar: