Selasa, 06 Februari 2018

Guide Bruno Mobile Legends : Cetak Penta Kill dengan Mudah




Guide Bruno Mobile Legends : Cetak Penta Kill dengan Mudah

Bruno bisa kamu beli dengan harga 15.000 Battle Poin (BP) atau 399 poin. Ada tiga skin yang tersedia, yakni The Protector, Vanguard Elite, dan Best DJ.

Hero Bruno ini memang patut diwaspadai. Bruno bisa menjadi ancaman yang serius bagi musuh yang berdiri bersama-sama ketika pertarungan tim.

Gerakan Bruno cukup cepat, sehingga kamu bisa menyerang dengan posisi terbaik dengan serangan cepatnya yang sangat merepotkan musuh.

Jika skill ulti Bruno yakni World Wave ditendangkan, mau tidak mau musuh harus membubarkan diri untuk lepas dari serangannya.

Skill Bruno Mobile Legends

Skill Pasif Bruno : Mecha Legs

Setiap kali skill menyebabkan Damage, Bruno meningkatkan 4 persen rasio kesempatan serangan Crit, ditumpuk sampai 5 kali.

Skill 1 Bruno : Volley Shot

Cooldown: 10.0Mana Cost: 80

Bruno menendang tembakan bola energi bias pada target tertentu, menghasilkan 200 poin dari Physical Damage dan memperlambat target 60 persen. Bruno dan rekan tim dapat mengambil bola energi untuk mengurangi cooldown skill ini.

Skill 2 Bruno : Flying Tackle

Cooldown: 7.0Mana Cost: 60

Bruno membuat slide tackle de depan, men-stun unit musuh, menghasilkan 140 poin dari Physical Damage dan menambahkan Movement Speed dirinya.

Skill Ultimate Bruno : World Wave

Cooldown: 38.0Mana Cost: 140

Bruno akan menendang bola energi diisi dengan energi ke Hero tertentu, menghasilkan 250 poin dari Physical Damage, memukul sasaran ke belakang dan melemahkan 3 poin armor musuh.

Setelahnya bola energi akan memantul di antara Hero musuh. Pengurangan efek Armor selama 8 detik, ditumpuk sampai 3 kali.

Build Item Bruno Mobile Legends

Kamu bisa memaksimlkan Hero Bruno di mode Match Up maupun Ranked game dengan rekomendasi build item Bruno terbaik berikut ini menurut tim liputan 7

WindtalkerWarrior BootsHaas's ClawsBerserker's FuryScarlet PhantomEndless Battle

Tips Guide Bruno Mobile Legends

Bruno termasuk kedalam golongan hero Marksman, jadi di awal permainan kamu bisa mengambil bagian tengah lane sendirian. Fokuslah bunuh minion musuh, lalu langsung pergi ke kanan dan ke kiri hutan untuk membunuh monster, agar bisa mendapatkan EXP dan Gold lebih cepat untuk membeli item yang diperlukan.

Di tengah permainan, penting untuk bermain secara aman. Pahami peran kamu, karena sebagai Marskman kamu tidak memiliki HP yang tinggi seperti Hero Tank, jadi manfaatkan serangan jangkauan jarak jauh dan serang musuh dari jarak jauh.

Di akhir permainan, setiap pertarungan tim di mulai jangan lupa mengambil Buff untuk mendapatkan efek ekstra yang bisa kamu dapatkan ketika membunuh monster. Blue monster untuk tambahan Cooldown dan Red monster untuk menambah serangan serangan.

Terakhir, jangan maju sendiri dan jangan biarkan dirimu terbunuh sia-sia. Istilahnya adalah jangan menjadi Fedder.

Akhir Kata

Itulah guide Bruno Mobile Legends, build item khusus Bruno dan beragam tips trik menarik seputar hero Bruno di Mobile Legends. Jika kamu punya tips lainnya, jangan lupa share di kolom komentar. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar